Posted on
Nonton film Akankah Brian O’Conner berada di Fast and Furious 9? terbaru

Akankah Brian O’Conner berada di Fast and Furious 9?

Sejak pengungkapan bahwa Fast and Furious 9 akan membawa kembali Mia Toretto (Jordana Brewster) ke garis depan film seri dengan sisa kohortnya, pertanyaan telah berputar-putar mengenai apakah pasangannya, Brian O’Conner (Paul Walker), akan kembali dalam beberapa kapasitas juga. Termasuk Brian di  F9 adalah prospek yang sulit – Paul Walker meninggal secara tak terduga pada 2013 sebagai akibat dari kecelakaan kendaraan tunggal di dekat rumahnya di California. Kematiannya terjadi di tengah-tengah produksi untuk Furious 7 , dan akomodasi harus dibuat untuk menyelesaikan fotografi utama pada film. Baik dia maupun Mia tidak muncul dalam film kedelapan,  The F eat of the Furious,ketika waralaba memperkenalkan dinamika keluarga yang antagonistik dengan Shaw bersaudara dan ibu mereka sambil memutuskan bagaimana cara mendekati restrukturisasi narasi setelah kehilangan salah satu dari dua pilar karakternya yang paling kritis.

Jawaban saat ini apakah Brian akan muncul di F9 tetap “mungkin,” meskipun akan aneh untuk tidak memasukkan Brian dalam penurunan trailer besar seperti yang terjadi pada Januari 2020. We Got This Covered mengklaim telah mendengar bahwa produksi mencari badan ganda untuk Walker selama pembuatan film, tapi itulah yang paling dekat dengan siapa pun yang mengklaim kepastian tentang apa pun, dan outlet tersebut memiliki rekam jejak yang sangat buruk ketika menyangkut hal-hal seperti ini. Meninggalkan Brian dari F9  sebagai “kejutan” bisa dengan mudah menjadi bumerang. Mereka telah menghidupkan satu karakter fiksi yang mati kembali di trailer – yang menjadi Han (Sung Kang) – jadi mengapa tidak menambah sensasi bahkan dengan menyarankan Walker akan ditambahkan secara digital?

Mari kita bahas kelayakan memasukkan karakter ikonik Paul Walker dalam iterasi Fast Saga yang baru, dan mengapa melakukan hal itu memiliki pro dan kontra yang rumit.

Bukan tidak mungkin untuk memasukkan Brian O’Conner dalam Fast and Furious 9

Fans dari para  Fast and Furious waralaba  akan ingat bahwa Walker harus diciptakan secara digital  untuk sepotong yang cukup besar dari Furious 7 – pada dasarnya seluruh klimaks akhir. Ini dicapai dengan merekrut kedua saudara Walker, Caleb dan Cody (yang terlihat sangat mirip), sebagai penopang untuk adegan aksi. Ketika ia tidak harus dilihat, bagaimanapun, studio dipekerjakan seniman digital ahli Weta untuk berbaur satu atau fitur saudara lain dengan rekonstruksi digital wajah Paulus, pada dasarnya menghidupkan Paul ke ekspresi wajah mereka. Ini tentu mahal, tetapi kecuali jika Walker ditambahkan ke dalam keseluruhan cerita tentang F9, mungkin tidak begitu.

Furious 7 juga menambahkan coda yang panjang untuk merayakan kehidupan Paul Walker, di mana saudara-saudara juga membantu membawa Paul kembali ke layar untuk apa yang pada saat itu tampaknya menjadi haluan terakhir. Brian bahkan masuk ke mobil putih dan melaju menuju matahari terbenam di jalan yang terpisah dari Dom Toretto (Vin Diesel), seolah-olah berangkat ke surga balap jalanan sementara lagu pengiriman air mata “See You Again” diputar di tempat kejadian. Itu semuanya.

Caleb dan Cody Walker secara terbuka mengatakan bahwa keluarga itu setuju dengan Fast Saga memasukkan kembali Paul ke dalam film, dan bahwa mereka sepenuhnya bersedia untuk membantu produksi lagi dengan cara yang sama mereka lakukan untuk Furious 7.  Pada bulan Agustus 2019, Cody Walker mengunjungi set F9  , seperti yang diposting oleh Vin Diesel sendiri selama pembuatan film – tetapi itu bisa berarti apa-apa atau tidak sama sekali. Satu-satunya pertanyaan yang tersisa adalah apakah sangat enak untuk melakukannya.

Apakah Brian mendapat tempat berharga dalam narasi?

Meskipun tentu saja tidak mustahil, secara teknis, untuk memasukkan Brian dalam  F9 dalam beberapa kapasitas, pertanyaan yang lebih baik adalah apakah manfaat melakukan hal itu lebih besar daripada menghormati warisan aktor yang hilang. Ini tidak persis sama dengan memasukkan CGI Peter Cushing dalam  Rogue One: A Star Wars Story  – Cushing telah mati selama beberapa dekade dan itu adalah jenis masalah kontinuitas yang dapat diperdebatkan sebagai nilai termasuk memasukkannya dalam tepat satu tembakan untuk. Namun, orang-orang berargumen tentang faktor buruk potensial di perusahaan terbesar di Bumi yang secara digital menggantikannya seolah-olah dia hanya IP daripada manusia.

Walker belum mati bahkan 10 tahun, dan kematiannya sangat memengaruhi dinamika keluarga para pemeran, di dalam dan tanpa narasi film. Berapa banyak Brian harus dimasukkan dalam  Fast and Furious 9  (jika sama sekali), dan berapa untungnya untuk menghormati kehilangannya? Ini adalah pertanyaan etis yang sama sekali baru untuk pembuatan film, dan tidak ada jawaban yang mudah. Kita bisa merasa agak terharu mengetahui bahwa rekonstruksi digital ini akan dilakukan oleh banyak orang yang paling mengenal Walker dan mencintainya, tetapi itu tidak cukup menghilangkan perasaan lembah yang aneh hanya dengan melihat seorang pria yang kita kenal sudah mati dalam sebuah pertunjukan. memfilmkan dengan teman-teman yang telah berduka atas kehilangannya.

Film kesembilan ini adalah tentang mengambil keluarga darah dan membuatnya menjadi antagonis terhadap keluarga yang ditemukan dengan memasukkan John Cena sebagai Jakob, rahasia Dom, adik bayi yang sebelumnya hilang. Mia kembali sekarang masuk akal dalam konteks itu – tetapi Dom akan mendapat manfaat dari memiliki Brian serta saudara perempuannya untuk berbicara tentang sesuatu yang begitu emosional. Untuk saat ini, bukan jaminan bahwa Brian akan muncul di Fast and Farious 9.